Fancy Art Masker Kain Eonmask - pink rainbow

Fancy Art Masker Bermotif yang Cocok untuk Anak

EONMASK – Jakarta, Masker kini selain untuk kebutuhan juga sebagai sarana fashion. Bagi penggiat fashion, masker dapat dipadupadankan dengan pakaian yang sedang digunakan. Pilihlah masker yang memiliki motif dan warna yang fleksibel untuk dipakai agar terlihat trendi dan fashionable, khususnya untuk anak. Masker yang memiliki motif dan warna yang unik, memungkinkan anak untuk terus memakainya dan menjaga anak dari paparan partikel jahat di udara.

Fancy Art adalah salah satu tipe masker dari Eonmask yang memiliki berbagai motif menarik untuk anak-anak pakai. Tentunya, kualitas Fancy Art dari Eonmask membuat anak menjadi aman dan nyaman.  Masker Eonmask sudah memiliki tingkat BFE (Bacterial Filtration Efficiency) sebesar 98%.  Artinya, masker kain Eonmask dapat memfilter 98% bakteri dan mikroba lain yang berada di udara.

Fancy Art Eonmask memiliki 2 jenis masker, yaitu Economical dan Enhanced. Keduanya memiliki motif yang sama, namun komponen dan fitur pada masker kain Fancy Art yang berbeda. Ukuran masker kain Fancy Art Eonmask adalah 15 x 7 cm, dengan ukuran tali sepanjang 21,5 cm.

Pada tipe Fancy Art Economical, terdapat 2 lapisan. Lapisan dalam 100% terbuat dari katun, dan lapisan terluar memiliki lapisan anti air. Sedangkan tipe Fancy Art Enhanced, terdapat 3 lapisan. Salah satu lapisannya berbahan kain Non Woven, kain yang biasa dipakai untuk bidang kesehatan. Selain itu, pada tipe ini pun memiliki strip nose yang dapat disesuaikan dengan ukuran hidung pemakai.

Berbagai Jenis Motif Masker Kain Fancy Art Enhanced Eonmask

White Animal

Motifnya terdiri dari berbagai karakter hewan yang menggemaskan, dengan latar belakang warna putih. Cocok untuk mengenalkan si anak dengan bentuk hewan.

 

White Unicorn

Siapa yang suka dengan karakter unicorn, si kuda poni yang menggemaskan dan memiliki keajaiban?! Bagi pecinta unicorn, masker kain Fancy Art ini cocok sekali untuk dipakai sehari-hari.

White Monster

Kata siapa monster itu harus menyeramkan? Pada Fancy Art Eonmask ini, motif White Monster sangat menggemaskan. Terdiri dari berbagai monster bermata satu dengan berbagai warna.

Blue Monster

Motifnya tidak jauh berbeda dengan White Monster, namun hanya berbeda latar belakang yang berwarna biru.

Pink Rainbow

Motif Fancy Art ini memiliki karakter pelangi yang super menggemaskan, dengan layar belakang berwarna pink. Cocok untuk kamu pecinta pink!

Yellow Tiger

Macan bukan sembarang macan, ini macan sangat menggemaskan! Tidak buas, juga tidak akan menerkam. Masker Fancy Art motif Yellow Tiger, cocok sekali dipakai untuk si anak dalam aktivitasnya.

Terdapat 5 motif Fancy Art Economical, yaitu White Animal, White Unicorn, White Monster, Pink Rainbow, dan Yellow Tiger. Sedangkan untuk motif Fancy Art Enhanced terdiri dari, White Animal, White Monster, Pink Rainbow, Yellow Tiger, dan Blue Monster.

Pembelian masker kain Fancy Art Eonmask hanya di sini.

Scroll to top