Eonmask : Protective Non Surgical Mask - Masker Kain Premium Anti Virus | Nyaman di muka dan telinga, Aman BFE 98% . Variant Earloop Stopper dan Anak

Manfaat Masker Kain untuk Berbagai Aktivitas

EONMASK – Jakarta, Pentingnya disiplin dengan protokol kesehatan, dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid 19. Sejak diumumkannya kasus Covid 19 pertama kali di Indonesia, masker medis menjadi barang langka di pasar. Ini berdampak dengan pasokan masker medis yang kurang memadai di beberapa rumah sakit. Oleh karena itu, muncullah gerakan pakai masker non medis, agar stok masker medis untuk para tenaga kesehatan di pasar, tidak kurang. Masyarakat diimbau untuk memakai masker non medis yang berbahan kain, dalam beraktivitas di luar rumah.

Wabah pandemik virus corona atau Corona Virus Disease 19 (Covid 19) masih belum berakhir. April lalu, pemerintah Indonesia menetapkan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk daerah yang memiliki kasus wabah Covid 19.

Namun kebijakan PSBB lalu, ternyata membuat beberapa dampak sosial ekonomi. Karenanya, pemerintah pun menetapkan kebijakan baru, yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru atau ‘New Normal’.

Di Era New Normal, aktivitas kembali aktif seperti sebelum wabah pandemik virus Covid 19, dengan syarat mematuhi protokol pencegahan Covid 19. Pemerintah Indonesia menetapkan standar pencegahan Covid 19, yaitu: mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, social distancing atau menjaga jarak 1 meter, dan menggunakan masker.

Eonmask kemudian hadir sebagai solusi untuk masyarakat awam agar menggunakan masker kain dengan nyaman dan aman saat beraktifitas di luar rumah, juga sebagai masker kain yang dapat mencegah virus, jamur, bakteri, hingga polusi udara.

Lalu, Bagaimana Masker Kain Dapat Mencegah Virus?

 

Kelebihan Masker Kain Eonmask
Berbagai kelebihan masker Eonmask.

 

 Masker Eonmask Sudah Teruji oleh Bereau Veritas

Masker kain Eonmask sudah teruji secara klinis oleh Bureau Veritas sebagai masker dengan >98% Bacterial Filtration Efficiency (BFE) yang sudah setara dengan surgical mask/masker bedah. Dalam pengujiannya, menghasilkan kesimpulan bahwa masker EONMASK sudah setara dengan masker bedah type 2R (type IIR).

 Anti Cipratan Air dan Droplet

Makser kain Eonmask memiliki lapisan anti air, yang ada di lapisan luar. Proses tersebut mencegah masuknya percikan airt dari area luar masker ke hidung saat bernafas.

Anti Virus dan Tidak Bau

Serat masker yang terbuat dari katun premium, sehingga menyaring virus dan partikel kecil lainnya masuk ke hidung saat bernafas, serta memungkinkan terhindar dari polusi udara. Masker Eonmask dirancang sebagai masker anti bau jika dipakai dalam waktu yang lama.

Masker kain Eonmask
Kelebihan masker Eonmask.

Masker yang dapat dicuci

Kelebih dari masker non medis adalah ia dapat dicuci, dan dipakai berulang kali. Hal ini tentu saja memungkinkan untuk menjaga lingkungan dari banyaknya sampah masker sekali pakai yang berada di lautan, di tempat umum, dan sebagainya.

Masker Kain Eonmask Memiliki Sertifikat ISO 9001:2015

Produsen masker Eonmask sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2015. Ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang kualitas masker kain yang baik.

Terbuat 100% Katun Premium

Dinukil dari republika.co.id, bahwa peneliti memeriksa 32 bahan kain yang berbeda untuk efektivitas dalam menghambat penularan Covid-19. Menurut pernyataan yang dipublikasikan di situs web NITS, dari lima bahan yang paling efektif, tiga di antaranya adalah katun 100 persen. Penggunaan kain katun untuk masker Eonmask, membuat penggunaannya nyaman di kulit, sehingga tidak gatal, dan juga tidak membuat pengap.

Ingin menggunakan masker kain Eonmask dan merasakan berbagai keunggulan dari masker Eonmask? Dapatkan Eonmask segera di sini.

penulis: tikarlina

Leave a Reply

Scroll to top