Masker kain eonmask

Apa Bedanya Masker Eonmask Enhanced dan Economical?

EONMASK – Jakarta, “Kak, emang beda maskernya apa, ya?” Beberapa teman-teman bertanya bedanya Enhanced dan Economical masker dari Eonmask itu bedanya apa? Kan, sama-sama masker?! Ada yang earloop dan stopper juga. Terus, motifnya juga gak jauh beda. Emang ada bedanya, ya? Masa, sih?

Serupa Namun Tak Sama

Eonmask kini menghadirkan 2 tipe masker, lho, yaitu Enhanced dan Economical. Keduanya juga memiliki harga yang berbeda, juga spesifikasi masker yang berbeda.

Kedua tipe masker ini memiliki ukuran yang sama, yaitu lebar masker dewasa 17 x 12 cm dengan tali 30 cm. Sedangkan, lebar masker anak ukutan 17 x 12 cm dengan ukuran tali 21,5 cm. Selain itu, untuk tali earloop di tipe Enhanced dan Economical juga terbuat dari tali yang elastis. Ini dirancang agar telinga pengguna tidak sakit. Nah, untuk tali stopper, Enhanced dan Economical juga terdapat pengait yang dapat dilingkar dan disesuaikan dengan ukuran kepala.

5 Motif Masker Eonmask Fancy Art Enhanced

Masker Eonmask tipe Economical terdiri dari 2 lapisan. Lapisan dalamnya terbuat dari 100% kain katun dengan kualitas premium, sedangkan lapisan luarnya terdapat lapisan anti air agar mencegah droplet yang masuk ke hidung saat pemakaian masker berlangsung.

Nah, motif Fancy Art Economcial sendiri hanya ada 4, yaitu White Unicorn, White Animal, Yellow Tiger, dan Pink Rainbow.

Sedangkan masker Eonmask tipe Enhanced itu memiliki 3 lapisan, salah satu lapisannya adalah terbuat dari kain Non Woven. Kain Non Woven adalah jenis kain yang biasa dipakai untuk berbagai kebutuhan kesehatan, sehingga semakin aman dalam memproteksi pemakai dari mikroba asing di udara.

Kemudian, di tipe ini juga terdapat strip nose yang dapat disesuaikan dengan ukuran hidung, selain itu juga manfaatnya bisa jadi penyekat antara ruang area pipi dan hidung yang tertutup masker dengan area yang tidak tertutup masker. Jadi, makin aman dan nyaman kalau dipakai.

Baca yang lain di: Peraturan Pelaksanaan PSBB di Jakarta

Telah Lolos Uji BFE oleh Berau Veritas

Masker Eonmask sudah lolos uji BFE di Berau Veritas, dengan nilai >98%. Artinya, masker Eonmask dapat memfilter udara hingga lebih dari 98%, lho! Masker Eonmask sudah selevel dengan masker tipe 2R. Sedangkan, syarat masker lolos SNI memiliki tingkat BFE >60% saja.

Kini, masker Eonmask promo Akhir Tahun dan  Back To School yang cocok banget kamu dapatkan, lho! Ayo, buruan order sekarang juga sebelum kehabisan!

Penulis: Tikarlina

Scroll to top